Labels

Berikut 5 Laman Pekerjaan yang Wajib Dicoba di Masa Situasi Krisis.

Berikut 5 Laman Pekerjaan yang Wajib Dicoba di Masa Situasi Krisis. - Hallo sahabat Lowongan Kerja Indonesia , Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Berikut 5 Laman Pekerjaan yang Wajib Dicoba di Masa Situasi Krisis. , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Job2Go.net , Artikel Lowongan Pekerjaan , Artikel Pekerjaan , yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Berikut 5 Laman Pekerjaan yang Wajib Dicoba di Masa Situasi Krisis.
link : Berikut 5 Laman Pekerjaan yang Wajib Dicoba di Masa Situasi Krisis.

Baca juga


Berikut 5 Laman Pekerjaan yang Wajib Dicoba di Masa Situasi Krisis.



job2go.net






Siapa yang menyangka pandemi Covid-19 atau virus covid-19 bisa secara tiba-tiba mengubah kehidupan manusia begitu kilat. Virus corona sekarang menghadirkan krisis yang dihadapi oleh seluruh dunia.

Meski demikian, dalam kondisi terburuk sekalipun, jangan sampai anda berhenti berharap. Seperti ungkap pepatah bijak, “setiap krisis juga akan menghadirkan peluang”. Semuanya, akan bergantung pada seberapa jeli anda menangkap peluang itu, termasuk buat mengembangkan karier dan mencari pekerjaan baru.

Untuk mencari pekerjaan di kondisi seperti ini, anda mesti memastikan bahwa kalian benar-benar terhubung kepada peluang kerja yang ada. Buat  melakukan hal itu, banyak sarana yang bisa kalian gunakan, salah satunya job portal. Dari berbagai job portal yang ada, berikut laman yang layak kamu gunakan versi Job2Go.

Jobstreet.com

Laman Jobstreet.com ialah salah satu job portal yang paling dikenali di Nusantara. Laman ini dapat membantu kamu mencari pekerjaan dengan mudah. Kamu cuma perlu isi data dan kualifikasi anda, lalu pilih pekerjaan yang kalian pikir sesuai.

Tapi prosesnya dapat sangat lama dan tanpa kejelasan. Tak jarang, pencari kerja tidak bisa update sama sekali soal proses lamarannya. Namun, bagaimanapun situs ini menjadi salah satu job portal paling terkenal serta terpercaya yang patut kalian coba.

Linkedin.com

Job portal yang berada di bawah naungan Microsoft ini didirikan pada 2002 sebagai situs buat mempertemukan pencari kerja serta pemberi kerja. Linkedin juga menggabungkan sejumlah fitur yang tersedia di media sosial semisal chat dan timeline. Linkedin telah menjadi salah satu job portal paling diminati masa ini. Tetapi demikian, berbagai tawaran kerja yang tersedia di Linkedin lebih didominasi oleh pekerjaan yang mempunyai kualifikasi tinggi. Biasanya, pekerjaan yang ditawarkan adalah untuk kalian yang telah berpengalaman dan memiliki jam terbang yang tinggi.

Karir.com

Didirikan pada 1999, Karir.com menjadi salah satu yang job portal paling tua di Indonesia. Sama dengan dua job portal sebelumnya, Karir.com mempunyai tawaran fitur hampir sama. Anda tinggal bikin akun, isi informasi dan kualifikasi dan cari pekerjaan yang sesuai.

Pekerjaan yang ditawarkan juga cukup banyak, dari berbagai industri seperti perbankan, pembiayaan, dan perdagangan ritel. Pencarian pekerjaan juga dapat anda lakukan berdasarkan kota tempat kalian tinggal. Namun, jika dibandingkan Jobstreet dan Linkedin, Karir.com, memiliki jangkauan yang lebih terbatas, hanya di Nusantara aja.

JobsDB

Aplikasi pencari kerja online lainnya adalah JobsDB. Hampir mirip dengan Jobstreet, JobsDB menawarkan lowongan pekerjaan dengan pilihan yang sangat luas. Karena situs ini mempunyai jaringan usaha yang tersebar di beberapa negara, seperti Hong Kong, Singapura, dan Thailand. Kelas pekerjaan yang ditawarkan juga beragam, namun umumnya didominasi oleh industry besar.

Job2Go

Job2Go merupakan job portal yang bisa lebih cepat menghubungkan kamu dengan pekerjaan yang kalian butuhkan. Langsung dan Nggak perlu persyaratan yang rumit. Lewat Job2Go, Anda dapat langsung cari pekerjaan sesuai dengan kemampuan dan bidang yang anda miliki. Tempatnya pun dapat disesuaikan dengan preferensi kalian. Pilihan pekerjaannya sangat banyak dan relatif lebih cepat juga mudah.

Pekerjaan yang  tersedia di sini tersebar dalam berbagai kategori dari mulai SPG, Chef, Salesman, dan lain-lain. Tawaran pekerjaan bisa berupa full time worker ataupun part time worker. Baik itu dikantor, maupun kerja remote. Hal ini dapat juga membuat kamu mencari pendapatan sampingan buat bertahan di kondisi krisis saat ini.

Dari segi prosesnya, Job2Go lebih cepat menghubungkan kalian dengan pekerjaan yang kamu butuhkan. Aplikasinya juga terbilang lebih ringan dan gampang untuk digunakan. Waktu masuk ke aplikasinya, kamu dapat langsung melihat tawaran pekerjaan dan jenis pekerjaannya. Kamu juga bisa mencari pekerjaan berdasarkan lokasi, jenis pekerjaan, dan gaji yang diinginkan. Tawaran kerja juga dapat disesuaikan sesuai preferensi kalian yang ingin bekerja kantoran atau di langsung di lapangan.

Tidak hanya memberikan tawaran pekerjaan, Job2Go juga dapat menolong anda meningkatkan skill dan kemampuanmu melalui fitur Job2Go Academy. Berbagai artikel tentang pengembangan diri tersedia untuk kamu bisa dipahami dan diaplikasikan dengan sangat gampang agar anda jadi lebih hebat.

 

 


Demikianlah Artikel Berikut 5 Laman Pekerjaan yang Wajib Dicoba di Masa Situasi Krisis.

Sekianlah artikel Berikut 5 Laman Pekerjaan yang Wajib Dicoba di Masa Situasi Krisis. kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Berikut 5 Laman Pekerjaan yang Wajib Dicoba di Masa Situasi Krisis. dengan alamat link https://lowongankerjajob2go.blogspot.com/2020/12/berikut-5-laman-pekerjaan-yang-wajib_29.html

0 Response to " Berikut 5 Laman Pekerjaan yang Wajib Dicoba di Masa Situasi Krisis. "

Posting Komentar