Labels

Berikut Ini 5 Laman Pekerjaan yang Harus Digunakan di Saat Situasi Krisis.

Berikut Ini 5 Laman Pekerjaan yang Harus Digunakan di Saat Situasi Krisis. - Hallo sahabat Lowongan Kerja Indonesia , Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Berikut Ini 5 Laman Pekerjaan yang Harus Digunakan di Saat Situasi Krisis. , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Job2Go.net , Artikel Lowongan Pekerjaan , Artikel Pekerjaan , yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Berikut Ini 5 Laman Pekerjaan yang Harus Digunakan di Saat Situasi Krisis.
link : Berikut Ini 5 Laman Pekerjaan yang Harus Digunakan di Saat Situasi Krisis.

Baca juga


Berikut Ini 5 Laman Pekerjaan yang Harus Digunakan di Saat Situasi Krisis.



job2go.net






Siapa yang mengira pandemi Covid-19 atau virus covid-19 bisa secara mendadak mengubah kehidupan kita begitu cepat. Virus covid-19 sekarang menghadirkan krisis yang dihadapi oleh seluruh bumi.

Meski demikian, dalam kondisi terburuk sekalipun, jangan sampai kamu berhenti berharap. Seperti ungkap pepatah bijak, “setiap krisis juga akan menghadirkan kesempatan”. Semuanya, akan bergantung pada seberapa jeli kamu menangkap kesempatan itu, termasuk untuk mengembangkan karier dan mencari pekerjaan baru.

Untuk mencari pekerjaan di kondisi seperti ini, kamu wajib memastikan bahwa anda benar-benar terhubung kepada peluang kerja yang ada. Buat  melakukan hal itu, banyak sarana yang bisa anda gunakan, salah satunya job portal. Dari bermacam job portal yang ada, berikut situs yang layak anda coba versi Job2Go.

Jobstreet.com

Laman Jobstreet.com merupakan salah satu job portal yang paling dikenali di Nusantara. Laman ini bisa menolong anda mencari pekerjaan dengan mudah. Anda cuma perlu isi data dan kualifikasi kamu, kemudian pilih pekerjaan yang kamu rasa sesuai.

Tapi prosesnya bisa sangat lama serta tanpa kejelasan. Tidak jarang, pencari kerja tak dapat update sama sekali soal proses lamarannya. Namun, bagaimanapun situs ini menjadi salah satu job portal paling terkemuka dan terpercaya yang patut kamu coba.

Linkedin.com

Job portal yang berada di bawah manajemen Microsoft ini didirikan pada 2002 sebagai laman buat mempertemukan pencari kerja dan pemberi kerja. Linkedin juga menggabungkan beberapa fitur yang tersedia di media sosial semisal chat dan timeline. Linkedin telah menjadi salah satu job portal paling dicari saat ini. Namun demikian, berbagai tawaran kerja yang ada di Linkedin lebih didominasi dengan pekerjaan yang mempunyai kualifikasi tinggi. Biasanya, pekerjaan yang ditawarkan adalah untuk anda yang sudah berpengalaman dan mempunyai jam terbang yang tinggi.

Karir.com

Didirikan pada 1999, Karir.com menjadi salah satu yang job portal paling tua di Indonesia. Sama dengan dua job portal sebelumnya, Karir.com memiliki tawaran fitur hampir sama. Kamu tinggal bikin akun, isi data serta kualifikasi dan cari pekerjaan yang sesuai.

Pekerjaan yang ada juga cukup beragam, dari berbagai industri semisal perbankan, pembiayaan, dan perdagangan ritel. Pencarian pekerjaan juga bisa anda lakukan berdasarkan kota tempat kamu tinggal. Tetapi, jika dibandingkan Jobstreet dan Linkedin, Karir.com, memiliki jangkauan yang lebih terbatas, cuma di Nusantara saja.

JobsDB

Aplikasi pencari kerja online lainnya adalah JobsDB. Hampir sama dengan Jobstreet, JobsDB menawarkan lowongan pekerjaan dengan pilihan yang cukup luas. Karena situs ini mempunyai network bisnis yang tersebar di beberapa negara, seperti Hong Kong, Singapura, dan Thailand. Kelas pekerjaan yang ditawarkan juga beragam, namun umumnya didominasi oleh industry besar.

Job2Go

Job2Go merupakan job portal yang dapat lebih cepat menghubungkan kalian dengan pekerjaan yang anda butuhkan. Langsung dan Tak perlu persyaratan yang ribet. Lewat Job2Go, Kalian dapat langsung cari pekerjaan sesuai dengan kemampuan dan bidang yang kamu miliki. Lokasinya pun bisa disesuaikan dengan preferensi kalian. Pilihan pekerjaannya sangat banyak dan relatif lebih cepat juga mudah.

Pekerjaan yang  tersedia di sini tersebar dalam beragam kategori dari mulai SPG, Chef, Salesman, dan lain-lain. Tawaran pekerjaan dapat berupa full time worker ataupun part time worker. Baik itu dikantor, maupun kerja remote. Hal ini bisa juga membuat anda mencari pendapatan sampingan untuk bertahan di situasi krisis saat ini.

Dari segi prosesnya, Job2Go lebih cepat menghubungkan kalian dengan pekerjaan yang kalian butuhkan. Aplikasinya juga terbilang lebih ringan dan gampang buat dioperasikan. Saat masuk ke aplikasinya, kamu bisa langsung melihat tawaran pekerjaan serta jenis pekerjaannya. Kalian juga dapat mencari pekerjaan berdasarkan lokasi, jenis pekerjaan, dan honor yang diinginkan. Tawaran kerja juga bisa disesuaikan sesuai preferensi anda yang ingin bekerja kantoran atau di langsung di lapangan.

Tak hanya memberikan tawaran pekerjaan, Job2Go juga bisa menolong kamu meningkatkan skill dan kemampuanmu lewat fitur Job2Go Academy. Berbagai artikel tentang pengembangan diri tersedia untuk kamu dapat dipahami dan diaplikasikan dengan sangat mudah agar kalian jadi lebih hebat.

 

 


Demikianlah Artikel Berikut Ini 5 Laman Pekerjaan yang Harus Digunakan di Saat Situasi Krisis.

Sekianlah artikel Berikut Ini 5 Laman Pekerjaan yang Harus Digunakan di Saat Situasi Krisis. kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Berikut Ini 5 Laman Pekerjaan yang Harus Digunakan di Saat Situasi Krisis. dengan alamat link https://lowongankerjajob2go.blogspot.com/2020/12/berikut-ini-5-laman-pekerjaan-yang_30.html

0 Response to " Berikut Ini 5 Laman Pekerjaan yang Harus Digunakan di Saat Situasi Krisis. "

Posting Komentar