Labels

Era Semua Bisa Dilakukan dari Rumah

Era Semua Bisa Dilakukan dari Rumah - Hallo sahabat Lowongan Kerja Indonesia , Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Era Semua Bisa Dilakukan dari Rumah , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Pekerjaan , Artikel WFH , Artikel Work from Home , yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Era Semua Bisa Dilakukan dari Rumah
link : Era Semua Bisa Dilakukan dari Rumah

Baca juga


Era Semua Bisa Dilakukan dari Rumah

 



Semua Serba Bisa dari Rumah

Work from home (WFH) atau bekerja dari rumah menjadi realitas baru yang dihadapi rakyat di seluruh dunia. Semua kegiatan mulai dari rapat, administrasi, hingga semua urusan kantor tak lagi bisa dilakukan secara langsung, namun melalui saluran digital. Hal ini dilakukan menyusun aturan Pembatasan Sosial Berskala Besar atau PSBB yang ditetapkan pemerintah untuk mencegah penyebaran virus corona atau Covid-19. Membatasi pergerakan manusia diharapkan dapat mencegah penularan virus itu.

Memang tidak mudah untuk membawa pekerjaan dari kantor ke dalam rumah. Namun, inilah kenyataan baru yang dihadapi saat ini. Tantangan dan peluang datang bersamaan dari pelaksanaan kebijakan darurat ini. Bekerja menjadi sepenuhnya hal yang berbeda untuk masyarakat.

Bekerja dari Rumah

Kenyataan ini terjadi pada hampir semua kategori pekerjaan. Seorang manajer keuangan sebuah perusahaan kini melakukan pekerjaannya dari rumah. Pun pula seorang presenter televisi yang menyampaikan berita dari rumahnya masing-masing secara online. Regulasi WFH yang ketat ini telah dilakukan di negara-negara maju, salah satunya Amerika Serikat.

Kini definisi bekerja tak hanya waktu anda berada di tempat kerja. Namun saat kamu mengerjakan kewajibanmu di rumah. Dalam situasi ini kamu wajib menyesuaikan diri agar tetap proporsional mengatur waktu kerja dan istirahatmu. Anda juga harus pandai mengatur suasana, sebab semua pekerjaan, hiburan, serta istirahat dilakukan di rumah.

Mencari Kerja dari Rumah

Pola serba dari rumah, tidak hanya terjadi pada pekerjaan itu sendiri. Pola yang sama juga terjadi pada pencarian pekerjaan. Acara seperti job fair nggak akan digelar selama pandemi ini terus menghantui. Buat kamu yang perlu mencari pekerjaan, jawabannya ialah job portal atau laman pencarian pekerjaan.

Job2Go menjadi salah satu job portal yang dapat kamu gunakan sebagai alternatif mencari pekerjaan. Proses pengajuan lamaran pekerjaan juga cukup gampang sebab mengandalkan sistem artificial intelligence alias kecerdasan buatan. Profil yang kamu bikin akan segera terkoneksi pada pekerjaan yang sesuai.

Rata-rata pekerjaan yang ada di Job2Go merupakan pekerjaan di level staf dengan dari berbagai cabang usaha. Anda dapat mencari pekerjaan yang sesuai dengan keahlianmu. Pilihan pekerjaan dapat disortir berdasarkan gaji, lokasi, sistem kerja, bahkan sistem pengupahan. Pekerjaan di Job2Go juga tak selalu mengharuskan kamu pergi ke lapangan atau ke kantor. Banyak pekerjaan remote yang bisa kamu pilih.

Cari Kerja Sesuai Lokasi Kamu

Situs ini juga menyediakan berbagai pekerjaan dari seluruh Nusantara. Kalian bisa mencari pekerjaan yang berada di lingkungan tempat tinggalmu. Semua ini dapat terpantau dengan gampang lewat pemetaan pekerjaan yang terintegrasi dengan Google Maps. Tak menutup Kemungkinan, anda bisa peluang baru dari lingkungan rumahmu.

Job2Go juga menyediakan jasa pemantauan aktivitas pekerjaan. Hal ini akan memudahkan atasan maupun kalian dalam memenuhi kewajibanmu. Segala hal terkait absensi absensi dan aktivitas kerja dapat tercatat dengan rapi. Semuanya bisa terpantau lewat aplikasi di ponsel pintar.

Sistem Pengupahan Serba dari Rumah

Hal menarik lainnya yang ditawarkan Job2Go adalah sistem layanan keuangan buat para pekerja terdaftar. Penggajian akan dilakukan secara digital melalui dompet elektronik atau e-wallet. Dengan demikian kalian nggak perlu repot-repot mengecek saldo rekeningmu di bank untuk memastikan gajimu terbayarkan. Semua bisa dipantau dari rumah lewat aplikasi ini.

Selain itu, layanan keuangan ini dapat dipakai buat melakukan pembayaran banyak hal, dari mulai iuran BPJS sampai pembelian barang maupun pelatihan buat meningkatkan skill kalian. Layanan e-wallet juga akan menghubungkan kalian kepada sistem finansial yang lebih besar seperti perbankan, sehingga anda bisa mengajukan pinjaman ataupun berinvestasi sesuai keinginanmu.

Kembangkan Skill dari Rumah

Fitur lain dari Job2Go adalah menyediakan layanan pelatihan dan pengembangan untuk kamu. Layanan bernama Job2Go Academy ini tersedia untuk soft skill maupun hard skill yang menunjang pekerjaanmu yang disajikan dalam bentuk artikel pengetahuan. 

Biarkan Job2Go Carikan Kerja, Kamu di Rumah Aja

Job2Go tidak hanya menyediakan pekerjaan dari para perusahaan yang mendaftarkan diri. Tim Job2Go juga aktif menangkap lowongan pekerjaan baru langsung dari lapangan. Mereka juga aktif mencari peluang kerja sama dengan berbagai instansi terkait pekerjaan, seperti institusi pendidikan tinggi maupun Dinas Ketenagakerjaan. Artinya, kamu sebagai pencari kerja akan diimbangi dengan suplai pekerjaan yang mencukupi. Oh iya, kalau ada pekerjaan baru di sekitar kamu, kamu nantinya akan mendapat notifikasi dari Job2Go lho. 

Kenyataan WFH memang menjadi rutinitas baru buat kamu. Namun, ini artinya adalah era baru dalam bekerja dan mencari pekerjaan. Situs seperti Job2Go ini akan menolong kamu mengambil kesempatan emas dari waktu WFH yang semua dari rumah ini.


Demikianlah Artikel Era Semua Bisa Dilakukan dari Rumah

Sekianlah artikel Era Semua Bisa Dilakukan dari Rumah kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Era Semua Bisa Dilakukan dari Rumah dengan alamat link https://lowongankerjajob2go.blogspot.com/2020/12/era-semua-bisa-dilakukan-dari-rumah.html

0 Response to " Era Semua Bisa Dilakukan dari Rumah "

Posting Komentar