Labels

Perangkat Lunak Online sebagai Tools yang Pas buat Usaha pada Masa Work From Home

Perangkat Lunak Online sebagai Tools yang Pas buat Usaha pada Masa Work From Home - Hallo sahabat Lowongan Kerja Indonesia , Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Perangkat Lunak Online sebagai Tools yang Pas buat Usaha pada Masa Work From Home , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Pekerjaan , Artikel WFH , yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Perangkat Lunak Online sebagai Tools yang Pas buat Usaha pada Masa Work From Home
link : Perangkat Lunak Online sebagai Tools yang Pas buat Usaha pada Masa Work From Home

Baca juga


Perangkat Lunak Online sebagai Tools yang Pas buat Usaha pada Masa Work From Home

 

Photo by Job2Go on April 06, 2020. Gambar mungkin berisi: 1 orang

Yang seperti kita tahu, masa sulit akibat virus Covid 19 telah terjadi lebih dari sebulan di seluruh dunia, tidak terkecuali di Indonesia. Seluruh dunia terkena dampaknya termasuk dunia usaha, berbagai cara dilakukan pemerintah dan pengusaha untuk menjalankan operasi usaha yang telah dibangunnya, salah satunya dengan menerapkan WFH.

Covid-19 sudah mengubah segala hal dalam bulan bulan terakhir, Work From Home adalah salah satunya. Saat ini kamu mesti berkutat 8 jam sehari di depan laptop dari rumah, dibanding berada dikantor untuk melakukan daftar pekerjaan harian yang ada.

Atau Kamu adalah owner usaha. Adanya regulasi dari pemerintah berupa pembatasan dan karantina, menyebabkan Anda tak bisa lagi melayani pembeli dan melakukan pembukuan transaksi yang terjadi.

Akan tetapi bukan berarti usaha ikut berhenti juga, Kamu bisa tetap berbisnis kapanpun dan dimanapun dengan tools yang tepat seperti Sofware Akuntansi Online seperti Accurate juga   Workforce Management Tools dari Job2Go.

Ingin mengetahui apa yang perangkat lunak akuntansi dan Workforce Management Tools dari Job2Go perbuat agar bisnis kalian tetap berlangsung dan untung disaat ini dengan WFH?

Aplikasi Accurate Online

  • Cabang serta Gudang tetap terpantau dengan Mudah
  • Transaksi tetap terpantau dengan Realtime

Workforce Management

  • Kehadiran dengan Selfie dan Location Geo-tag
  • Absensi kehadiran
  • gampang menambahkan anggota tim
  • Laporan kehadiran
  • Terhubung dengan ecosystem aplikasi Job2GO

 

 

 



Demikianlah Artikel Perangkat Lunak Online sebagai Tools yang Pas buat Usaha pada Masa Work From Home

Sekianlah artikel Perangkat Lunak Online sebagai Tools yang Pas buat Usaha pada Masa Work From Home kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Perangkat Lunak Online sebagai Tools yang Pas buat Usaha pada Masa Work From Home dengan alamat link https://lowongankerjajob2go.blogspot.com/2020/12/perangkat-lunak-online-sebagai-tools_18.html

0 Response to " Perangkat Lunak Online sebagai Tools yang Pas buat Usaha pada Masa Work From Home "

Posting Komentar