Labels

Software Online sebagai Tools yang Pas bagi Bisnis pada Waktu Work From Home

Software Online sebagai Tools yang Pas bagi Bisnis pada Waktu Work From Home - Hallo sahabat Lowongan Kerja Indonesia , Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Software Online sebagai Tools yang Pas bagi Bisnis pada Waktu Work From Home , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Pekerjaan , Artikel WFH , yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Software Online sebagai Tools yang Pas bagi Bisnis pada Waktu Work From Home
link : Software Online sebagai Tools yang Pas bagi Bisnis pada Waktu Work From Home

Baca juga


Software Online sebagai Tools yang Pas bagi Bisnis pada Waktu Work From Home

 

Photo by Job2Go on April 06, 2020. Gambar mungkin berisi: 1 orang

Telah sebulan lebih, sebagaimana kita telah tahu, bahwa Covid-19 memporak-porandakan dunia, tidak terkecuali Indonesia. WFH adalah cara yang menjadi pilihan dunia usaha menjalankan dan mempertahankan usahanya serta jalan yang juga digunakan pemerintah dalam memitigasi dampak wabah yang melanda.

Virus Corona telah menyebabkan dunia yang kita kenal telah berakhir, WFH adalah contohnya. Jika biasanya Anda harus ke kantor untuk menyelesaikan semua to do list Anda, kini Anda harus berkutat di depan laptop selama 8 jam di rumah.

Atau Anda adalah pemilik bisnis. Bila umumnya Kalian melayani pembeli dan mencatat transaksi di toko, saat ini semua itu tak bisa dilakukan karena peraturan pemerintah yang mewajibkan pembatasan berskala besar atau karantina.

Akan tetapi bukan berarti usaha ikut berhenti juga, Kamu bisa tetap berbisnis kapanpun dan dimanapun dengan tools yang tepat seperti Sofware Akuntansi Online seperti Accurate juga   Workforce Management Tools dari Job2Go.

Apa saja sih yang dapat diperbuat oleh Accurate Online dan Workforce Management Tools dari Job2Go  supaya  bisnis kamu tetap beroperasi serta berjalan selama Work From Home?

Perangkat Lunak Accurate Online

  • Cabang serta Gudang tetap terpantau dengan Mudah
  • Transaksi tetap terpantau dengan Realtime

WMT

  • Attendance dengan Selfie dan Geo-tag lokasi
  • Catatan Kehadiran
  • Mudah menambahkan anggota team
  • Report kehadiran
  • Terkait dengan ecosystem aplikasi Job2GO

 

 

 



Demikianlah Artikel Software Online sebagai Tools yang Pas bagi Bisnis pada Waktu Work From Home

Sekianlah artikel Software Online sebagai Tools yang Pas bagi Bisnis pada Waktu Work From Home kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Software Online sebagai Tools yang Pas bagi Bisnis pada Waktu Work From Home dengan alamat link https://lowongankerjajob2go.blogspot.com/2020/12/software-online-sebagai-tools-yang-pas_28.html

0 Response to " Software Online sebagai Tools yang Pas bagi Bisnis pada Waktu Work From Home "

Posting Komentar