Judul : Tips Tingkatkan Keahlian sebagai Kunci Sukses Bersaing di Tempat Kerja
link : Tips Tingkatkan Keahlian sebagai Kunci Sukses Bersaing di Tempat Kerja
Tips Tingkatkan Keahlian sebagai Kunci Sukses Bersaing di Tempat Kerja

Dunia kerja semakin ketat persaingannya lantaran jumlah tenaga kerja tak sebanding dengan jumlah lowongan kerja. Hal ini tentu membuat setiap pekerja khawatir. Namun, lebih dari itu ada hal-hal penting yang perlu Kamu perhatikan. Diantara kunci keberhasilan dalam dunia kerja tentu saja Anda mesti mempunyai keahlian yang mumpuni.
Skill atau keterampilan ini penting karena tak semua perusahaan hanya memperhatikan nilai dari ijasah namun juga lebih menitikberatkan pada keahlian yang dimiliki. Salah satu skill penentu keberhasilan di dunia kerja adalah soft skill. Soft skill ini merupakan bagian dari interpersonal skill yang mana seseorang akan merasa lebih mampu bersaing ketika mempraktekkan secara konsisten soft skill ini. Berikut soft skill yang mesti dimiliki:
1. Bersikap apresiatif
Bersikap apresiatif merupakan tips bagaimana Kamu dapat memberikan apresiasi terhadap pekerjaan orang lain sehingga timbal baliknya Anda akan dihargai orang lain. Bersikap apresiatif ini tidak hanya bisa Kamu tunjukkan kepada sesama rekan kerja tapi juga bisa Anda terapkan kepada atasan. Ini akan membuat Kamu memiliki nilai lebih di mata atasan.
2. Mengedepankan sikap kebersamaan
Kerja tentu berinteraksi dengan orang banyak bahkan Anda dituntut untuk dapat kerja secara tim. Salah satu kunci sukses kamu di dunia kerja tentu saja adalah Anda harus bisa mengedepankan sikap kebersamaan. Dengan begitu, Anda dan tim bisa mencari solusi dari setiap permasalahan serta produktivitas kerja dapat meningkat.
3. Perbaiki cara berkomunikasi Anda
Ingat komunikasi merupakan hal penting dan berguna dimana pun Anda berada. Kamu akan dihargai ketika Anda dapat berkomunikasi dengan orang lain secara baik begitu juga di dunia kerja. Banyak orang gagal di dunia kerja karena tidak memiliki komunikasi yang baik baik terhadap rekan kerja maupun boss.
Sebetulnya banyak sekali soft skill yang patut Anda kuasai. Namun, pada dasarnya Kamu dinilai memiliki interpersonal skill yang baik tatkala Anda bisa melatih dan konsisten mempraktekkan soft skill.
Kamu sedang butuh pekerjaan sesuai dengan keahlian yang Anda miliki? Jangan khawatir, kini telah hadir Job2Go yang akan membantu Anda mendapatkan pekerjaan dengan kilat dan sesuai dengan yang Anda inginkan [seperti dekat dengan lokasi tinggal.
Job2Go adalah aplikasi yang diluncurkan PT Sinergi Performa Cipta (SPC). Kelebihan aplikasi ini adalah bisa mendapatkan pekerjaan sesuai skill pelamar dengan cepat dan dekat dengan tempat pelamar tinggal. Itu sebabnya kini banyak yang menjadikan aplikasi Job2Go sebagai pilihan utama untuk mencari pekerjaan lewat gadget.
Job2Go dapat membantu Anda mencarikan yang fulltime, part time bahkan magang sekalipun dengan cepat. Maka, ayo unduh aplikasi sekarang juga atau kunjungi www.Job2Go.net
Demikianlah Artikel Tips Tingkatkan Keahlian sebagai Kunci Sukses Bersaing di Tempat Kerja
Sekianlah artikel
Tips Tingkatkan Keahlian sebagai Kunci Sukses Bersaing di Tempat Kerja
kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.
Anda sekarang membaca artikel Tips Tingkatkan Keahlian sebagai Kunci Sukses Bersaing di Tempat Kerja dengan alamat link https://lowongankerjajob2go.blogspot.com/2020/03/tips-tingkatkan-keahlian-sebagai-kunci_13.html
0 Response to " Tips Tingkatkan Keahlian sebagai Kunci Sukses Bersaing di Tempat Kerja "
Posting Komentar