Labels

Perangkat Lunak Online sebagai Alat yang Tepat buat Bisnis di Masa WFH

Perangkat Lunak Online sebagai Alat yang Tepat buat Bisnis di Masa WFH - Hallo sahabat Lowongan Kerja Indonesia , Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Perangkat Lunak Online sebagai Alat yang Tepat buat Bisnis di Masa WFH , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Pekerjaan , Artikel WFH , yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Perangkat Lunak Online sebagai Alat yang Tepat buat Bisnis di Masa WFH
link : Perangkat Lunak Online sebagai Alat yang Tepat buat Bisnis di Masa WFH

Baca juga


Perangkat Lunak Online sebagai Alat yang Tepat buat Bisnis di Masa WFH

 

Photo by Job2Go on April 06, 2020. Gambar mungkin berisi: 1 orang

Telah sebulan lebih, sebagaimana kita telah tahu, bahwa Covid-19 memporak-porandakan dunia, tidak terkecuali Indonesia. Semua terkena imbasnya termasuk dunia bisnis, banyak cara telah dilakukan pemerintah dan pelaku bisnis untuk mempertahankan roda operasi dari bisnis yang telah dibangun, salah satunya dengan menerapkan WFH.

Corona telah mengubah semua hal selama sebulan terakhir, WFH salah satunya. Bila umumnya kita ke kantor buat menyelesaikan semua tugas yang ada di to do list, saat ini kita harus berkutat di depan komputer delapan jam di rumah.

Atau Anda adalah pemilik bisnis. Bila umumnya Kalian melayani pembeli dan mencatat transaksi di toko, saat ini semua itu tak bisa dilakukan karena peraturan pemerintah yang mewajibkan pembatasan berskala besar atau karantina.

Namun ini bukan berarti bisnis Anda harus berhenti, Anda tetap bisa menjalankan bisnis kapanpun dan dimanapun dengan tools yang tepat seperti Accurate Online juga alat absensi online seperti Workforce Management Tools dari Job2Go.

Ingin mengetahui apa yang perangkat lunak akuntansi dan Workforce Management Tools dari Job2Go perbuat agar bisnis kalian tetap berlangsung dan untung disaat ini dengan WFH?

Software Accurate Online

  • Pantau Cabang dan Gudang dengan Mudah
  • Pencatatan tetap terkendali dan Tepat Waktu

WMT

  • Kehadiran dengan Selfie dan Location Geo-tag
  • Catatan Kehadiran
  • Mudah menambahkan anggota team
  • Laporan kehadiran
  • Terkait dengan ecosystem aplikasi Job2GO

 

 

 



Demikianlah Artikel Perangkat Lunak Online sebagai Alat yang Tepat buat Bisnis di Masa WFH

Sekianlah artikel Perangkat Lunak Online sebagai Alat yang Tepat buat Bisnis di Masa WFH kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Perangkat Lunak Online sebagai Alat yang Tepat buat Bisnis di Masa WFH dengan alamat link https://lowongankerjajob2go.blogspot.com/2020/08/perangkat-lunak-online-sebagai-alat_79.html

0 Response to " Perangkat Lunak Online sebagai Alat yang Tepat buat Bisnis di Masa WFH "

Posting Komentar