Labels

Aplikasi Online sebagai Tools yang Pas buat Usaha di Waktu WFH

Aplikasi Online sebagai Tools yang Pas buat Usaha di Waktu WFH - Hallo sahabat Lowongan Kerja Indonesia , Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Aplikasi Online sebagai Tools yang Pas buat Usaha di Waktu WFH , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Pekerjaan , Artikel WFH , yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Aplikasi Online sebagai Tools yang Pas buat Usaha di Waktu WFH
link : Aplikasi Online sebagai Tools yang Pas buat Usaha di Waktu WFH

Baca juga


Aplikasi Online sebagai Tools yang Pas buat Usaha di Waktu WFH

 

Photo by Job2Go on April 06, 2020. Gambar mungkin berisi: 1 orang

Kita mengetahui bahwa, telah terjadi wabah coronavirus diseluruh dunia dalam waktu lebih dari sebulan, termasuk Indonesia. Seluruh dunia terkena dampaknya termasuk dunia usaha, berbagai cara dilakukan pemerintah dan pengusaha untuk menjalankan operasi usaha yang telah dibangunnya, salah satunya dengan menerapkan WFH.

Dunia yang kita kenal sudah berakhir karena Covid-19, WFH adalah produknya. Bila umumnya kita ke kantor buat menyelesaikan semua tugas yang ada di to do list, saat ini kita harus berkutat di depan komputer delapan jam di rumah.

Atau Kamu adalah owner usaha. Adanya regulasi dari pemerintah berupa pembatasan dan karantina, menyebabkan Anda tak bisa lagi melayani pembeli dan melakukan pembukuan transaksi yang terjadi.

Meskipun keadaan sulit, bisnis harus tetap berjalan, bisnis dapat  dijalankan dengan bantuan tools yang tepat seperti Accurate Online juga alat absensi online seperti Workforce Management Tools dari Job2Go.

Mau tahu apa saja yang bisa Accurate Online dan Workforce Management Tools dari Job2Go lakukan untuk membuat bisnis Anda tetap berjalan dan untung pada masa sulit dan WFH?

Software Accurate Online

  • Pantau Cabang dan Gudang dengan Mudah
  • Pencatatan tetap terkendali dan Tepat Waktu

Workforce Management

  • Attendance dengan Selfie dan Geo-tag lokasi
  • Catatan Kehadiran
  • gampang menambahkan anggota team
  • Laporan kehadiran
  • Terhubung dengan ecosystem aplikasi Job2GO

 

 

 



Demikianlah Artikel Aplikasi Online sebagai Tools yang Pas buat Usaha di Waktu WFH

Sekianlah artikel Aplikasi Online sebagai Tools yang Pas buat Usaha di Waktu WFH kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Aplikasi Online sebagai Tools yang Pas buat Usaha di Waktu WFH dengan alamat link https://lowongankerjajob2go.blogspot.com/2020/12/aplikasi-online-sebagai-tools-yang-pas_26.html

0 Response to " Aplikasi Online sebagai Tools yang Pas buat Usaha di Waktu WFH "

Posting Komentar