Labels

Jangan Menyerah Kepada Virus , Ayo Belajar serta Cari Peluang Baru

Jangan Menyerah Kepada Virus , Ayo Belajar serta Cari Peluang Baru - Hallo sahabat Lowongan Kerja Indonesia , Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Jangan Menyerah Kepada Virus , Ayo Belajar serta Cari Peluang Baru , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Job2Go.net , Artikel Lowongan Pekerjaan , yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Jangan Menyerah Kepada Virus , Ayo Belajar serta Cari Peluang Baru
link : Jangan Menyerah Kepada Virus , Ayo Belajar serta Cari Peluang Baru

Baca juga


Jangan Menyerah Kepada Virus , Ayo Belajar serta Cari Peluang Baru

 



 

Merebaknya virus covid-19 hingga berstatus pandemi mengakibatkan dunia bisnis terpukul keras. Tak jarang usaha harus menghentikan kegiatan operasionalnya. Dampaknya, {tak|tidak sedikit karyawan yang mesti terkena pemutusan hubungan kerja (PHK).

Jika kamu menjadi salah satu orang yang terkena efek secara langsung, tentunya saat ini adalah periode yang berat untuk kalian. Meski begitu, nggak berarti kalian harus patah semangat dan berhenti melanjutkan hidup. Masih banyak jalan yang dapat kamu lakukan untuk bertahan serta tidak menyerah pada virus covid-19.

Job2Go akan memberikan sejumlah langkah yang bisa anda lakukan buat bertahan di tengah pandemi ini. Setidaknya, ada dua langkah besar yang bisa kalian lakukan buat tetap bertahan di situasi sulit ini, yakni tetap berpikir positif dan meningkatkan kemampuan diri, serta mencari peluang pekerjaan baru.

Meningkatkan Skill

Keahlian yang bisa ditingkatkan dalam situasi seperti ini, secara umum meliputi kemampuan soft skill seperti komunikasi dan profesionalisme. Hal ini, bisa dilakukan secara mandiri ataupun mengandalkan berbagai platform penyedia jasa pelatihan.

Selain soft skill, tentunya kalian juga perlu meningkatkan keahlian hard skill anda. Sekarang banyak juga loh platform penyedia jasa pelatihan yang dapat diakses gratis. Anda dapat fokus pada kemampuan yang dibutuhkan untuk bidang pekerjaan tertentu. Tentunya, keahlian yang dibutuhkan untuk seorang tenaga penjual serta seorang barista akan sangat berbeda. So, mesti pintar-pintar juga memilih dan menentukan skill apa yang sesuai.

Misalnya nih, seorang praktisi pemasaran dan penjualan harus memiliki kemampuan analisis data yang baik. Data menjadi penuntun yang sangat penting bagi kamu yang ingin meningkatkan kinerja penjualan perusahaan. Data akan menjadi pedoman buat kamu mencari cara dan alternatif baru dalam menggenjot penjualan.

Sementara itu, seorang barista, bartender, atau juru masak di industri makanan dan minuman punya tuntutan yang berbeda. Meningkatkan kreativitas dan ketekunan dalam menghasilkan menu baru menjadi sangat penting. Hal-hal ini bisa didapatkan dari pembelajaran secara daring dari berbagai penyedia jasa pelatihan, seperti Masterclass, atau Kelas.com.

Sensitif Menangkap Kesempatan Pekerjaan

Selagi kamu meningkatkan kemampuan untuk meningkatkan daya jual, anda juga wajib aktif menjemput kesempatan. Lowongan pekerjaan nggak akan datang sendirinya tanpa kamu mendatanginya.

Saat ini, pandemi memang menjadi penghambat untuk melampirkan lamaran secara langsung ke berbagai perusahaan. Namun, hal ini tidak semestinya menghambat tujuan besarmu melanjutkan karier. Terdapat berbagai platform penyedia informasi lapangan pekerjaan yang dapat diakses dengan mudah secara daring.

Sebut saja Jobstreet atau Linkedin yang sudah cukup familiar di telinga para pencari kerja. Laman-laman job portal seperti ini akan menghubungkan kamu pada dunia pekerjaan dengan kilat. Kalian bisa mencari pekerjaan yang sesuai kemampuanmu hanya lewat klik atau menyentuh layar ponsel pintarmu.

Job2Go

Kedua hal yang mesti anda lakukan tersebut, meningkatkan keahlian dan mencari pekerjaan dapat kamu lakukan sekaligus lewat laman seperti Job2Go. Semua hal yang kalian butuhkan untuk memperkuat daya jual kamu di mata pencari kerja, serta menemukan pekerjaan yang cocok buatmu dapat dilakukan lewat job portal yang satu ini.

Job2Go menggunakan teknologi kecerdasan buatan atau artificial intelligence yang memudahkan kalian mencari pekerjaan. Profil kalian akan dengan cepat disesuaikan dengan lamaran pekerjaan yang tersedia. Hanya dengan membuat akun, kamu akan terhubung pada berbagai pekerjaan yang dapat segera kalian dapatkan.

Jenis pekerjaan yang ada juga cukup beragam, dari mulai industri produk konsumen dan perdagangan ritel, logistik, makanan dan minuman, hingga layanan jasa finansial. Jenis pekerjaannya juga beragam dari level salesman, admin, hingga staf pergudangan. kalian juga dapat memilih pekerjaan berdasarkan kesediaanmu, apakah anda mau pekerjaan tetap atau sampingan. Baik itu kerja di kantor, ataupun remote dirumah aja.

Anda juga dapat dengan gampang melihat di mana lokasi pekerjaan yang ditawarkan. Lewat fitur terintegrasi dengan Google Maps anda dapat saja menemukan pekerjaan yang ternyata cuma beberapa langkah dari tempat tinggalmu. Dengan metode ini, kalian bisa mencari pekerjaan dengan lebih cepat dan cocok dengan lokasimu.

Di samping itu, Jobs2Go memberikan berbagai pelatihan gratis untuk meningkatkan skill anda, lewat fitur Job2Go Academy. Pelatihan tersedia untuk soft skill maupun hard skill yang tersedia dalam bentuk artikel ilmu pengetahuan. Sehingga dapat membantu dalam meningkatkan daya tawar kamu di hadapan pencari kerja. Semangat dan selamat mencoba, ya!


Demikianlah Artikel Jangan Menyerah Kepada Virus , Ayo Belajar serta Cari Peluang Baru

Sekianlah artikel Jangan Menyerah Kepada Virus , Ayo Belajar serta Cari Peluang Baru kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Jangan Menyerah Kepada Virus , Ayo Belajar serta Cari Peluang Baru dengan alamat link https://lowongankerjajob2go.blogspot.com/2020/12/jangan-menyerah-kepada-virus-ayo_28.html

0 Response to " Jangan Menyerah Kepada Virus , Ayo Belajar serta Cari Peluang Baru "

Posting Komentar