Labels

Software Online sebagai Tools yang Tepat buat Bisnis di Waktu Work From Home

Software Online sebagai Tools yang Tepat buat Bisnis di Waktu Work From Home - Hallo sahabat Lowongan Kerja Indonesia , Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Software Online sebagai Tools yang Tepat buat Bisnis di Waktu Work From Home , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Pekerjaan , Artikel WFH , yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Software Online sebagai Tools yang Tepat buat Bisnis di Waktu Work From Home
link : Software Online sebagai Tools yang Tepat buat Bisnis di Waktu Work From Home

Baca juga


Software Online sebagai Tools yang Tepat buat Bisnis di Waktu Work From Home

 

Photo by Job2Go on April 06, 2020. Gambar mungkin berisi: 1 orang

Yang seperti kita tahu, masa sulit akibat virus Covid 19 telah terjadi lebih dari sebulan di seluruh dunia, tidak terkecuali di Indonesia. Seluruh dunia terkena dampaknya termasuk dunia usaha, berbagai cara dilakukan pemerintah dan pengusaha untuk menjalankan operasi usaha yang telah dibangunnya, salah satunya dengan menerapkan WFH.

Virus Corona telah menyebabkan dunia yang kita kenal telah berakhir, WFH adalah contohnya. Saat ini kamu mesti berkutat 8 jam sehari di depan laptop dari rumah, dibanding berada dikantor untuk melakukan daftar pekerjaan harian yang ada.

Atau Anda adalah pemilik bisnis. Kebijakan social distancing dan isolasi dari pemerintah menyebabkan pelayanan pelanggan dan pencatatan transaksi tidak bisa lagi dilakukan di toko.

Namun ini bukan berarti bisnis Anda harus berhenti, Anda tetap bisa menjalankan bisnis kapanpun dan dimanapun dengan tools yang tepat seperti Accurate Online juga alat absensi online seperti Workforce Management Tools dari Job2Go.

Apa sih yang bisa dilakukan oleh sofware accurate online dan Workforce Management Tools dari Job2Go   agar usaha Anda tetap beroperasi serta berjalan selama Work From Home?

Software Accurate Online

  • Pantau Cabang dan Gudang dengan Mudah
  • Transaksi tetap terpantau dengan Realtime

WMT

  • Kehadiran dengan Selfie dan Location Geo-tag
  • Catatan Kehadiran
  • Mudah menambahkan anggota team
  • Report kehadiran
  • Terhubung dengan ecosystem aplikasi Job2GO

 

 

 



Demikianlah Artikel Software Online sebagai Tools yang Tepat buat Bisnis di Waktu Work From Home

Sekianlah artikel Software Online sebagai Tools yang Tepat buat Bisnis di Waktu Work From Home kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Software Online sebagai Tools yang Tepat buat Bisnis di Waktu Work From Home dengan alamat link https://lowongankerjajob2go.blogspot.com/2020/12/software-online-sebagai-tools-yang.html

0 Response to " Software Online sebagai Tools yang Tepat buat Bisnis di Waktu Work From Home "

Posting Komentar