Labels

Jangan Menyerah Pada Virus Corona, Ayo Belajar serta Cari Peluang Baru

Jangan Menyerah Pada Virus Corona, Ayo Belajar serta Cari Peluang Baru - Hallo sahabat Lowongan Kerja Indonesia , Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Jangan Menyerah Pada Virus Corona, Ayo Belajar serta Cari Peluang Baru , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Corona , Artikel Job2Go.net , Artikel Pekerjaan , Artikel Peluang Kerja , yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Jangan Menyerah Pada Virus Corona, Ayo Belajar serta Cari Peluang Baru
link : Jangan Menyerah Pada Virus Corona, Ayo Belajar serta Cari Peluang Baru

Baca juga


Jangan Menyerah Pada Virus Corona, Ayo Belajar serta Cari Peluang Baru

 



 

Menyebarnya virus covid-19 sehingga berstatus pandemi mengakibatkan dunia bisnis terpukul keras. Tak jarang bisnis mesti menghentikan kegiatan operasionalnya. Dampaknya, {tak|nggak sedikit karyawan yang mesti terkena pemutusan hubungan kerja (PHK).

Jika kalian menjadi salah satu orang yang terkena dampak secara langsung, tentunya saat ini adalah periode yang berat buat anda. Meski begitu, nggak berarti kalian harus patah semangat dan berhenti melanjutkan hidup. Masih banyak cara yang dapat anda lakukan buat bertahan dan tidak menyerah pada virus covid-19.

Job2Go akan memberikan sejumlah langkah yang bisa anda lakukan untuk bertahan di tengah pandemi ini. Seenggaknya, ada 2 langkah besar yang bisa kalian lakukan untuk tetap bertahan di kondisi berat ini, yakni tetap berpikir positif serta meningkatkan kemampuan diri, dan mencari peluang pekerjaan baru.

Meningkatkan Keahlian

Keahlian yang dapat ditingkatkan dalam kondisi seperti ini, secara umum meliputi kemampuan soft skill seperti komunikasi dan profesionalisme. Hal ini, bisa dilakukan secara mandiri maupun mengandalkan berbagai platform penyedia jasa pelatihan.

Selain soft skill, tentunya anda juga perlu meningkatkan keahlian hard skill anda. Sekarang banyak juga loh platform penyedia jasa pelatihan yang bisa diakses gratis. Kalian dapat fokus pada kemampuan yang dibutuhkan untuk bidang pekerjaan tertentu. Tentunya, kemampuan yang dibutuhkan buat seorang salesman serta seorang barista akan sangat berbeda. So, harus pintar-pintar juga memilih dan menentukan skill apa yang sesuai.

Misalnya nih, seorang praktisi pemasaran dan penjualan mesti memiliki kemampuan analisis data yang baik. Data menjadi penuntun yang sangat penting buat anda yang ingin meningkatkan performa penjualan perusahaan. Data akan menjadi pedoman buat kalian mencari cara dan alternatif baru dalam menggenjot sales.

Sementara itu, seorang barista, bartender, atau juru masak di industri makanan dan minuman punya tuntutan yang berbeda. Meningkatkan kreativitas dan ketekunan dalam menghasilkan menu baru menjadi sangat penting. Hal-hal ini dapat didapatkan dari pembelajaran secara daring dari berbagai penyedia jasa pelatihan, seperti Masterclass, atau Kelas.com.

Sensitif Menangkap Peluang Pekerjaan

Selagi kalian meningkatkan kemampuan untuk meningkatkan daya jual, anda juga mesti aktif menjemput kesempatan. Lowongan pekerjaan tak akan datang sendirinya tanpa anda mendatanginya.

Saat ini, pandemi memang menjadi hambatan buat melampirkan lamaran secara langsung ke berbagai perusahaan. Tapi, hal ini tak semestinya menghambat tujuan besarmu melanjutkan karier. Terdapat berbagai aplikasi penyedia informasi lapangan pekerjaan yang dapat diakses dengan mudah secara online.

Sebut saja Jobstreet atau Linkedin yang sudah cukup familiar di kuping para pencari kerja. job portal seperti ini akan menghubungkan anda pada dunia pekerjaan dengan sangat cepat. Kalian dapat mencari pekerjaan yang sesuai kemampuanmu hanya lewat klik atau menyentuh layar ponsel pintarmu.

Job2Go

Kedua hal yang mesti kalian lakukan tersebut, meningkatkan keahlian dan mencari pekerjaan dapat anda lakukan sekaligus lewat laman seperti Job2Go. Semua hal yang kalian butuhkan untuk memperkuat daya jual kamu di mata pencari kerja, serta menemukan pekerjaan yang cocok buatmu bisa dilakukan lewat job portal yang satu ini.

Job2Go menggunakan teknologi kecerdasan buatan atau artificial intelligence yang memudahkan kalian mencari pekerjaan. Profil kamu akan dengan cepat disesuaikan dengan lamaran pekerjaan yang tersedia. Hanya dengan membuat akun, kalian akan terhubung pada berbagai pekerjaan yang bisa segera kalian dapatkan.

Jenis pekerjaan yang ada juga cukup beragam, dari mulai industri produk konsumen dan perdagangan ritel, logistik, makanan dan minuman, hingga layanan jasa finansial. Jenis pekerjaannya juga beragam dari level salesman, admin, hingga staf pergudangan. kalian juga bisa memilih pekerjaan berdasarkan kesediaanmu, apakah anda mau pekerjaan tetap atau sampingan. Baik itu kerja di kantor, ataupun remote dirumah aja.

Kamu juga dapat dengan mudah melihat di mana lokasi pekerjaan yang ditawarkan. Lewat fitur terintegrasi dengan Google Maps kamu dapat saja menemukan pekerjaan yang ternyata hanya beberapa langkah dari tempat tinggalmu. Dengan metode ini, kalian dapat mencari pekerjaan dengan lebih cepat dan cocok dengan lokasimu.

Di samping itu, Jobs2Go memberikan berbagai pelatihan gratis untuk meningkatkan skill anda, lewat fitur Job2Go Academy. Pelatihan tersedia untuk soft skill maupun hard skill yang tersedia dalam bentuk tulisan ilmu pengetahuan. Sehingga dapat membantu dalam meningkatkan daya tawar kamu di hadapan pencari kerja. Semangat dan selamat mencoba, ya!


Demikianlah Artikel Jangan Menyerah Pada Virus Corona, Ayo Belajar serta Cari Peluang Baru

Sekianlah artikel Jangan Menyerah Pada Virus Corona, Ayo Belajar serta Cari Peluang Baru kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Jangan Menyerah Pada Virus Corona, Ayo Belajar serta Cari Peluang Baru dengan alamat link https://lowongankerjajob2go.blogspot.com/2020/12/jangan-menyerah-pada-virus-corona-ayo_17.html

0 Response to " Jangan Menyerah Pada Virus Corona, Ayo Belajar serta Cari Peluang Baru "

Posting Komentar